Cara Meningkatkan Traffik, Like, Follow dan Backlink Gratis!!

Hitzlikers.Com
adalah satu-satunya Web Traffic dan Sosial Exchange terbaik dan terlengkap di Indonesia yang akan membantu anda mempopulerkan website anda dan meningkatkan traffik website anda dengan cepat!!
Bersama Hitzlikers.com anda bisa mendapatkan traffik gratis, like gratis, follow gratis, dll. Sehingga web anda benar-benar dikenal banyak orang, memiliki banyak baclink dan tentu akan meningkatkan penjualan website anda.

Apa yang dimaksud dengan Koin?
Koin yang anda miliki akan menjadi alat bayar pemasangan iklan anda. Jadi, anda bisa memasang iklan anda dengan koin saja. Koin bisa anda dapatkan dengan cara mendaftar (bonus 50 koin), login setiap hari (20 koin = member standar dan 200 koin = member premium), melihat iklan, me - like- facebook, mem- follow - twitter, mendapatkan referral (100 koin), memenangkan kontes bulanan (500 koin) atau dengan membeli koin ( 5000 koin = Rp. 10.000). Koin tersebut kemudian anda gunakan untuk memasang iklan, misal iklan banner, 10 koin untuk 100 x ditampilkannya banner anda. dll.

Bagaimana cara kerja web ini?
Anda cukup mendaftar, kemudian melakukan kegiatan, misal surf iklan, klik like facebook, follow twitter yang kemudian anda akan mendapatkan koin. Jumlah koin yang anda dapatkan akan berbeda tergantung member lain memberikan berapa koin untuk anda. Kemudian koin yang anda miliki, anda bisa gunakan untuk membayar pemasangan iklan di web kami. Artinya, anda bisa memasang like facebook anda, follow twitter anda atau kunjungan ke web anda. Dan jika ada member lain yang mengunjungi web anda, me-like- facebook anda atau mem-follow- twitter anda, maka mereka akan mendapatkan koin yang akan diambil dari akun anda. Begitu seterusnya.

Jadi, kami memberikan ruang kesempatan seluas-luasnya kepada anda dan member lain untuk saling bertukar kunjungan, like facebook, follow twitter dan lain-lain. Sama - sama menguntungkan bukan?. Web anda ramai dan terkenal dengan gratis!!.
Share this on :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

google.com, pub-4102239544909854, DIRECT, f08c47fec0942fa0