Pengertian HGH


 Gambar

HGH atau Hormon Pertumbuhan Manusia adalah hormon polipeptida  alami yang disekresikan oleh kelenjar hipofisis manusia terletak didalam otak. Ini adalah hormon yang membantu dalam perkembangan fisik dan mental manusia. 

Menurut Dr Daniel Rudman yang dikutip dalam " New England Journal Of Medicine" pada tahun 1990 dalam penelitiannya diantara 12 pria berusia antara 61 dan 80 tahun yang mengambil hormon pertumbuhan manusia (HGH) melihat apa yang tampaknya menjadi pembalikan 10 sampai 20 tahun menjadi efek penuaan. Orang - orang yang mengambil plasebo tidak melihat manfaat anti - penuaan. Pasokan tubuh dewasa hormon pertumbuhan manusia menurun sesuai dengan usia. Penelaniel Rudman terbukti bahwa dengan meningkatkan pasokan hormon pertumbuhan menusia kembali ketingkat yang lebih muda, lebih sehat kita dapat membalikkan banyak efek penuaan serta meningkatkan kesehatan dan kebugaran kita.

Bagaimana HGH dapat melepaskan agen bantuan ?

Sel-sel dalam tubuh kita merosot dan mencapai suatu tahap ketika mereka tidak mampu untuk mengisi tubuh yang memadai. Hal ini terjadi karena penurunan produksi alami hormon pertumbuhan kelenjar hipofisis. Dibandingkan dengan pra 30 an manusia selama usia menegah dan tua menghasilkan hanya 20% dari HGH alam. Hal ini mengakibatkan hilangnya sel, stamina dan kekuatan yang lebih renda. Bahkan kulit menjadi kendor dan mengembangkan keriput akibat penipisan lapisan epidermis.

Banyak cara diatas untuk dapat mengurangi dengan memperkenalkan suplemen HGH dalam diet Anda. Bahkan atlet muda bisa mendapatkan keuntungan dari suplemen HGH. Releasers HGH juga diberikan kepada anak-anak yang menderita kekurangan HGH.

Apa Jenis Agen Melepaskan HGH ?
Manusia sintetis yang membuat agen melepaskan HGH itu ada 2 cara

  1. HGH suntikan
  2. Suplemen HGH 
Suntikan HGH dapat memberikan efek samping
HGH suplemen adalah cara yang terbaik

Pada tahun - tahun yang lalu HGH suntikan adalah satu-satunya cara yang dipakai untuk merangsang tambahan HGH dalam tubuh manusia sehingga banyak diantara mereka kini mengalami dampak yang tidak baik disamping biayanya mahal karena harus dengan dokter yang berkualitas, juga dapat menyebabkan tiroid dan kerusakan hati terlepas dari efek samping lainnya.

sumber : Biospray for health







Share this on :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

google.com, pub-4102239544909854, DIRECT, f08c47fec0942fa0