Puisi Hati

Judul Puisi Hati
Isi Artikel
Puisi Hati

Senin, 16 Juni 2014
Setiap Waktu
Pandanglah aku, genggamlah tanganku
Kenapa kita jadi tak saling kenal
Saat Cinta ku begitu kuat

Tiap kali ku mencoba terbang, aku jatuh
Tanpa sayapku, aku merasa begitu kecil
Kukira aku butuh dirimu

Dan tiap kali kulihat kau di mimpiku
Kulihat wajahmu, wajahmu menghantuiku
Kukira aku membutuhkanmu
Kubayangkan kau di sini
Hanya itulah caraku tuk melihat dengan jelas
Apa yang tlah kulakukan

Mungkin aku telah sebabkan hujan
Maafkanlah aku
Kelemahanku telah memberimu luka

Dan lagu ini adalah ucapan maafku
Di malam hari kuberdoa
Agar wajahmu segera berlalu.
Iya_Kamu :)


Diposkan oleh Qinyy Bhawell di 21.41 Tidak ada komentar:
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest
Lokasi: Jalan Seruni, Sidorejo, Salatiga City, Central Java, Indonesia
Tak Bisa Dipercaya

Selalu aku yakin dimana aku dapat menemukan cinta
Selalu aku yakin akan selalu siap dan cukup kuat
Tapi terkadang kumerasa seakan menyerah
Tapi kau datang dan mengubah semua duniaku

Aku berada disuatu tempat yang belum pernah aku datangi
Sekarang aku mengerti, apa arti cinta
Ini tidak bisa dipercaya
Dan aku tak ingin melepasnya pergi

Sesuatu yang sangat indah
Jatuh bergulir bagai air terjun
Aku merasa kau adalah memang untukku
Selamanya, bagian dari diriku

Dan tidak bisa dipercaya akhirnya aku jatuh cinta
Sesuatu yang tidak pernah aku pikirkan
Hatiku, pikiranku, sangat indah dan jelas saat ini
Peganglah tanganku dan takan ada yang perlu kau takutkan lagi

Aku tersesat dan kau selamatkan aku entah bagaimana caranya
Aku merasa hidup, aku jatuh cinta padamu, kau melengkapi aku
Dan aku sebelumnya belum pernah sampai di sini
Sekarang aku mengerti, apa itu cinta

Saat aku memikirkan apa yang aku punya,
Dan semua kesempatan yang hampir hilang
Ku tak dapat mengatasinya, hanya bersedih dan menangis
Ini sungguh tak bisa dipercaya .


Iya_Kamu :)



Diposkan oleh Qinyy Bhawell di 20.14 Tidak ada komentar:
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest
Lokasi: Jalan Seruni, Sidorejo, Salatiga City, Central Java, Indonesia
Menunggu
Dalam diam aku menunggu
Dalam malam aku menanti
Dimana tiada satupun yang menemani

Aku sendiri dan aku terluka
Aku sakit dan aku tak berdaya
Karna aku terlalu lama menunggu

Disela penantian, aku selalu berharap
Engkau segera tiba,tapi kau tak datang
Dan aku pun tetap bertahan.

Aku berharap kau mengerti
Aku berharap kau pahami
Dan aku berharap kau pun menyadari

Aku disini mengagumimu
Aku disini Menyayangimu
Aku disini Mencintaimu
Aku disini Mnenantimu
Dan masih setia bertahan menunggumu.

Iya_Kamu :)












Diposkan oleh Qinyy Bhawell di 13.25 Tidak ada komentar:
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest
Lokasi: Jalan Seruni, Sidorejo, Salatiga City, Central Java, Indonesia
Minggu, 15 Juni 2014
Mencintai Dalam Diam
Untukmu seseorang yang selalu kunanti, yang selalu kutunggu, yang selalu ku harapkan, dan selalu ku impikan disetiap waktuku. Untukmu sesorang yg ingin ku lihat disetiap hariku. Untukmu seseorang yang manis senyum nya. Untukmu orang yang sudah beberapa tahun aku kagumi, bertahun-tahun ku pendam perasaan suka ini, rasa sayang ini, rasa cinta, dan rasa ingin memilikimu. Aku sakit, karena aku hanya bisa memendam ini semua, aku takut, aku gelisah dengan perasaan ini. Terkadang, ada rasa ingin aku mengungkapkan ini semua, tapi aku takut, dan hatiku mengatakan Belum Saatnya, tapi sampai kapan aku harus memendam ini semua ? aku bingung, aku sakit, aku benci, benci, dengan ini semua,.

Setelah kuiringi waktu demi waktu, hari demi hari, bulan demi bulan, dan tahun demi tahun, telah kujalanin hati dengan rasa cinta yang tersembunyi, dan akhirnya aku berani mengungkapkan ini semua kepada mu, tapi, apa yang kudapat ? kamu cuek, kamu nyebelin, kamu gak pernah peka dengan perasaaan ku selama ini, sampai-sampai membuat ku takut bertemu dengan mu, dan aku benci kenapa harus pria cuek sepertimu yang aku cintai ? aku sempat putus asa, aku menyerah, karena aku malu, aku ingin teriak, ingin ku kubur dalam-dalam perasaan ini tapi kenapa aku tidak bisa ? dan sampai saat ini pun didalam hati ini masih tersimpan cinta hanya untuk mu.

Iya_Kamu. :(









Diposkan oleh Qinyy Bhawell di 20.18 Tidak ada komentar:
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest
Lokasi: Jalan Seruni, Sidorejo, Salatiga City, Central Java, Indonesia
Beranda
Langganan: Entri (Atom)
divine-music.info
divine-music.info

divine-music.info
Arsip Blog

▼ 2014 (4)
▼ Juni (4)
Setiap Waktu
Tak Bisa Dipercaya
Menunggu
Mencintai Dalam Diam


Foto Saya

Qinyy Bhawell

Lihat profil lengkapku

Template Picture Window. Gambar template oleh Josh Peterson. Diberdayakan oleh Blogger.
Nama Qinyy Bhawell
Email sitinurhayati802@gmail.com
Website qinyybhawell13121993.blogspot.com/

The message has been sent from 180.254.242.228 (Indonesia) at 2014-06-16 22:41:08 on Firefox 31.0
Entry ID: 24
Powered by 123ContactForm
Share this on :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

google.com, pub-4102239544909854, DIRECT, f08c47fec0942fa0